Progres Aplikasi Web Pengajuan Skripsi

Sistem Informasi Pengajuan Skripsi adalah aplikasi berbasis web bagi mahasiswa yang ingin melakukan proses pengajuan judul skripsi secara online. Adapun pengguna pada aplikasi ini adalah mahasiswa, dosen, tim RMK dan kaprodi.
Pada aplikasi web akan dibagi menjadi 4 tampilan bagi tiap pengguna sesuai hak yang telah ditentukan, yakni ; Halaman Mahasiswa, Halaman Dosbing, Halaman Tim RMK (administrator), dan Halaman Kaprodi.

1. Halaman Utama
Pada halaman utama ini, tanpa berbasa-basi lagi, pengguna akan disuguhi halam login untuk dapat mengakses halaman sesuai hak masing-masing pengguna. Pengguna akan login sesuai dengan username dan password. Dimana pada bagian ini, username bagi mahasiswa adalah NRP, NIP untuk dosen dan tim RMK.

Berikut tampilan antarmuka halaman login.


*antarmuka dapat diperbaharui ke depannya.

2. Halaman Pengguna

a. Dashboard Mahasiswa

Setelah login, pada dashboard mahasiswa akan ditampilkan beberapa fitur yang dapat digunakan. Adapun fitur yaitu, daftar skripsi, manajemeb skripsi, dan pengaturan.


*tampilan masih dapat berubah


b. Dashboard Dosen dan Administrator

Setelah login, pada dashboard dosen dan administrator akan ditampilkan beberapa fitur yang dapat digunakan. Adapun fitur yaitu, daftar skripsi, manajemeb skripsi, dan pengaturan.



[PROGRES 1] :
- Antarmuka halaman login
- Antarmuka dashboard mahasiswa dan administrator
- Proses login sesuai role masing-masing.

Comments

Popular posts from this blog

ENTERPRISE COLLABORATION SYSTEMS

SISTEM INFORMASI TIKET.COM

UAS PBO - KASIR SEDERHANA